LES PRIVAT, GURU PRIVAT, GURU LES, GURU KE RUMAH JAKARTA SD SMP SMA

Senin, 14 Januari 2013

BELAJAR YANG MENYENAGKAN DENGAN - GURU LES PRIVAT KE RUMAH

guru les pruivat ke rumah SEKOLAH yang menyenangkan merupakan oasis yang hadir di tengah keringnya dunia pendidikan. Awalnya oasis itu bisa jadi dipandang sebelah mata. Bisa karena pesimisme, bisa juga karena keberadaan dan arti pentingnya yang tidak disadari.
Meski demikian, kini sekolah yang menyenangkan kian menjadi tujuan orangtua menyekolahkan anaknya. Buku ini mengupas banyak hal tentang bagaimana seharusnya sebuah sekolah. Kolaborasi para penulisnya merupakan salah satu wujud nyata konsep sekolah ideal.
Kolaborasi tiga penulis, yang mewakili setiap elemen stakeholder satuan pendidikan, menjadikan buku ini unik. Bu Anna sebagai orangtua menuliskan berdasarkan harapan dan pengalaman menyekolahkan anak-anaknya. Pak Edi dengan kapasitasnya sebagai pemilik konsep memberi dasar bagaimana sebuah sekolah dibangun secara bersama-sama.
tips belajar yang menyenangkan bisa dilihat di website http://www.anneahira.com/tips-belajar-yang-menyenangkan.htm 
Adapun Pak Suhud, salah seorang guru senior, berbagi pengalaman dan pemikiran tentang bagaimana mengejawantahkan konsep sekolah yang menyenangkan dalam praktik pembelajaran. (*/M-1)
(Sekolah yang Menyenangkan/Anna Farida, Suhud Rois, Edi Ahmad/Nuansa/2012/ISBN: 978-602-8394-46-8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar