LES PRIVAT, GURU PRIVAT, GURU LES, GURU KE RUMAH JAKARTA SD SMP SMA

Minggu, 04 Januari 2015

10 Strategi untuk meningkatkan level matematika

Banyak siswa dan orang tua meminta pointer dan teknik belajar terbaik Matematika. Berikut adalah daftar top-10 saya yang berlaku untuk setiap tingkat Matematika.

1) Jika Anda tidak memahami sesuatu, fokus pada menguasai topik yang sebelum pindah ke topik berikutnya. Kedengarannya sederhana, tapi itu benar-benar penting. Katakanlah seorang siswa belajar Aljabar, misalnya. Selanjutnya, katakanlah dia atau dia mengalami kesulitan memahami bagaimana untuk menambah dan mengurangi angka negatif dan positif. Semua dari kita berjuang dengan ini pada awalnya karena merupakan titik lengket bagi sebagian besar siswa. Beberapa siswa dalam situasi ini, karena frustrasi bahwa mereka "tidak bisa" belajar topik ini, akan beralih ke pelajaran berikutnya dengan harapan bahwa mereka akan dapat memahami yang satu itu.
Ini adalah resep untuk bencana.
Matematika sangat banyak seperti belajar membaca. Jika Anda tidak tahu surat suara maka Anda tidak memiliki harapan untuk bisa terdengar kata-kata saja tidak ada cara yang mungkin bahwa Anda bisa membaca buku. Semua program matematika yang diajarkan dalam urutan tertentu karena setiap topik dibangun pada topik sebelumnya. Jika Anda mengalami masalah dengan topik, terus bekerja dengan satu yang sampai Anda mengerti dan dapat bekerja masalah berhasil. Perhatikan bagian DVD lagi, menghadiri les, membaca buku dan contoh kedua kalinya, atau bahkan mendapatkan buku yang sama sekali berbeda untuk memilikinya menjelaskan dengan cara yang berbeda ... tapi apa pun yang Anda tidak mengubah halaman dan mengatasi topik berikutnya. Jika Anda melakukannya, Anda akan mendapatkan lebih frustrasi dan Anda kemungkinan besar akan mulai memberikan harapan.



2) Bekerja contoh soal dan memeriksa jawaban Anda untuk mendapatkan latihan dengan setiap pelajaran. Seluruh premis dari seri DVD adalah untuk "belajar dengan contoh" dan itu cukup sederhana cara termudah untuk belajar Matematika. Setelah menonton bagian pada DVD dan membaca bagian dalam buku Anda, mulai contoh kerja dari akhir bab ini. Pastikan untuk bekerja masalah yang memiliki jawaban di bagian belakang buku ini, dan memeriksa setiap orang. Selalu mulai dengan masalah termudah dalam buku Anda, bahkan jika Anda pikir itu akan terlalu "mudah" untuk memecahkan. Hal ini sangat penting untuk membangun rasa percaya diri Anda. Inilah sebabnya mengapa pelajaran DVD dimulai dengan masalah yang lebih mudah bahwa tidak ada akan memiliki pemahaman masalah. Secara bertahap bekerja lebih keras dan lebih keras masalah dari buku dan periksa jawaban Anda untuk masing-masing. Setelah bekerja selusin atau lebih masalah dari bagian (dua lusin yang terbaik), Anda siap untuk beralih ke bagian berikutnya. Banyak siswa ingin membajak meskipun pelajaran hanya untuk membuatnya ke yang berikutnya. Anda tidak bisa hanya membaca bagian dalam buku Matematika dan menjadi ahli pada bagian tersebut. Anda harus bekerja masalah. Jika Anda tidak bisa bekerja masalah maka Anda tidak siap untuk melanjutkan. Kabar baiknya adalah bahwa masalah bekerja akan membangun rasa percaya diri Anda, dan keyakinan adalah 100% nama permainan di Matematika.

3) Ketika mulai bekerja masalah Matematika, jangan "memetakan jalan dari masalah ke-jawab" di kepala Anda sebelum menulis apa pun. Saya melihat ini hampir setiap hari. Hal ini sangat umum ketika seseorang melihat masalah Matematika bahwa mereka mencoba untuk "mencari tahu" di kepala mereka sebelum menulis apa pun. Ambil Aljabar misalnya. Ketika seorang mahasiswa mulai melihat persamaan, ia akan tergoda untuk memecahkan persamaan di kepala mereka dan tidak menuliskan apa pun. Siswa tergoda untuk melakukan hal ini paling sering dengan Masalah Word. Karena masalah kata ditulis dalam bentuk kalimat, itu adalah umum untuk berpikir bahwa Anda bisa "berpikir jalan ke jawaban". Aku akan memberitahu Anda bahwa saya tidak pernah, memecahkan segala macam masalah matematika tanpa menuliskannya. Yang Pernah.
Apa yang perlu Anda lakukan adalah mulai dengan terlebih dahulu menuliskan masalah. Kemudian Anda mulai untuk memecahkan satu langkah pada satu waktu. Tuliskan bahkan hal-hal sederhana. Apa yang Anda perlu memastikan bahwa setiap langkah yang Anda tuliskan adalah legal. Dengan kata lain, jika Anda memecahkan persamaan misalnya dan mengurangi "10" dari kedua belah pihak .... menulis yang turun. Kemudian pada langkah berikutnya benar-benar melakukan pengurangan itu. Kemudian jika Anda perlu untuk membagi kedua sisi dengan "2" tulis YANG turun ... maka pada langkah berikutnya benar-benar melakukan pembagian. Ini memberi Anda jejak kertas untuk memeriksa pekerjaan Anda dan juga memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah turun di menggigit potongan ukuran. Jika Anda dapat yakin bahwa setiap langkah kecil tunggal adalah legal, maka Anda akan berada dalam kondisi yang baik. Jika Anda mencoba untuk melakukan terlalu banyak hal pada satu waktu, yang umum, Anda mungkin akan mencoba untuk melakukan sesuatu yang ilegal dan masuk ke dalam masalah.

4) Ketika Anda belajar dan melakukan pekerjaan rumah, mencoba untuk menemukan tempat yang tenang untuk melakukannya. Saya adalah pelanggar terburuk dari ini sementara di sekolah. Aku digunakan untuk mendengarkan musik sepanjang waktu ketika mencoba untuk melakukan pekerjaan rumah. Saya juga akan mendengarkan TV sebagai 'kebisingan latar belakang "saat belajar. Seiring waktu saya menyadari bahwa jika saya punya tempat yang tenang tanpa kebisingan latar belakang, aku bisa fokus lebih baik. Apa yang saya temukan adalah bahwa ketika membaca, misalnya .. .Saya harus membaca sesuatu mungkin 3 atau 4 kali jika saya sedang mendengarkan sesuatu yang lain, tetapi hanya sekali jika saya punya beberapa tenang. Orang yang suka mendengarkan musik sambil belajar, tapi saya yakin bahwa itu jauh lebih efektif jika Anda don 't. Cobalah untuk menemukan tempat yang tenang di rumah atau di Perpustakaan untuk mendapatkan sekolah Anda selesai dan Anda akan mendapatkan pekerjaan Anda selesai lebih cepat karena Anda akan dapat fokus dan menyerap lebih.
5) Jika seseorang meminta Anda untuk membantu, mencoba menjelaskan topik kepada mereka sebaik mungkin. Yang satu ini akan tampak sedikit aneh untuk daftar ini ... tapi ada satu kebenaran universal. Mereka yang bisa mengajar orang lain memiliki pemahaman yang benar dari materi. Banyak kali ketika belajar dalam kelompok akan ada satu anggota kelompok yang berada di belakang dan tidak "mengerti". Cobalah untuk membantu orang itu, bahkan jika pekerjaan Anda sendiri akan memakan waktu lebih lama. Tidak hanya akan Anda merasa seperti Anda membantu orang lain berhasil, tetapi proses mengulang informasi kembali ke orang lain dan melanggar hal-hal ke dalam gigitan potongan berukuran akan meningkatkan pemahaman Anda sendiri. Ini akan membantu Anda memahami pada tingkat dasar apa blok sandungan adalah untuk topik, yang akan membantu Anda saat Anda bergerak di dalam studi matematika Anda.

6) Jangan pernah bekerja masalah matematika dalam kandang. Yang satu ini cukup sederhana. Anda akan membuat kesalahan; itu hanya masalah waktu. Bila Anda melakukannya, Anda akan ingin benar-benar menghapus kesalahan Anda dan menulis di atasnya. Anda tidak akan pernah, pernah ingin menggaruk sesuatu dan menulis di samping awal-out. Hal ini akan menyebabkan kertas yang sulit dibaca, dan awal-out benar-benar akan meningkatkan kecemasan Anda tentang memecahkan masalah ini. Anda ingin kertas bersih-rapi dengan solusi yang bersih dipikirkan dengan baik.

7) Cobalah untuk menggunakan pensil mekanik dengan penghapus yang terpisah, jika Anda bisa. Pensil mekanik memiliki garis bersih dan penghapus yang terpisah memungkinkan Anda untuk menghapus lebih bersih. Tidak ada yang lebih buruk daripada membuat kesalahan dan mencoba untuk menghapus sesuatu kemudian hanya mengolesi bahwa seluruh halaman Anda. Para penghapus murah akan melakukan ini dan membuat hidup Anda sulit. Berinvestasi dalam pensil mekanik yang baik dan penghapus yang terpisah yang baik.

8) Jaga solusi Anda rapi dan baris demi baris. Selalu masalah bekerja secara vertikal, dengan satu langkah pada setiap baris. Pernah bekerja horizontal. Mungkin diperlukan lebih banyak kertas, tetapi Anda akan dapat mengikuti langkah-langkah Anda jauh lebih mudah. Lebih penting lagi, guru akan dapat mengikuti pekerjaan Anda jauh lebih baik yang memungkinkan dia / dia untuk memberikan kredit parsial. Jika hanya ada 2 langkah ketika harus ada 10, Anda tidak akan mendapatkan poin untuk proses berpikir Anda. Langkah-langkah yang menuliskan memberitahu guru apa yang Anda pikirkan dan bagaimana Anda menyerang masalah.

9) Jangan bekerja masalah sangat larut malam. Saya tahu semua mahasiswa akan menertawakan ini, tapi itu benar. Saya telah mencoba berkali-kali untuk melakukan Kalkulus atau Fisika larut malam, setelah 12 atau 01:00, tapi Anda hanya melakukan sendiri yang merugikan. Saya telah menatap masalah selama berjam-jam karena aku tidak bisa tidur sampai aku tahu bagaimana mengatasinya ... maka saya akhirnya jatuh tertidur dari kelelahan ekstrim ... tapi ketika aku terbangun itu hanya tampak begitu sederhana bagaimana untuk melanjutkan dengan masalah. Juga, saya telah bekerja masalah di malam hari dan mendapat jawaban yang salah, dan aku tahu aku harus memiliki kesalahan konyol dalam larutan. Saya biasanya akan berangkat untuk menemukannya, tetapi banyak kali ketika Anda lelah Anda tidak bisa menemukan kesalahan konyol. Keesokan paginya setelah sekitar 5 menit saya bisa melihat kesalahan tanda sederhana atau bahkan kesalahan perkalian sederhana yang menyebabkan masalah.

10) Jika masalah cocok untuk itu, menggambar masalah. Hal ini paling berlaku untuk Trigonometri, Kalkulus, dan Fisika Siswa, tetapi juga berlaku untuk masalah kata dalam matematika dasar atau aljabar. Harap jangan kebaikan dan menggambar apa masalahnya menggambarkan, bahkan jika gambar Anda adalah sederhana. Kita adalah makhluk visual yang ... proses menggambar situasi menyebabkan kita menginternalisasi apa masalahnya benar-benar meminta. Ini membantu mencari tahu bagaimana untuk melanjutkan. Jika Anda berada di Fisika, Anda harus menggambar untuk setiap masalah tunggal yang Anda bekerja keluar. Jika Anda berada di Kalkulus, pasti menggambar untuk semua masalah tingkat terkait. Jika Anda berada di Kalkulus 2 atau Kalkulus 3, pasti menggambar semua Anda masalah 3-dimensi (3d integral). Jika Anda berada di dasar matematika dan Jenny memberikan Bob 2 pensil dan Bob memberikan 1 pensil pergi, menggambar situasi itu. Ini benar-benar akan membantu Anda mengetahui bagaimana untuk melanjutkan.
Ingat, tidak ada peluru perak dalam belajar Matematika. Muncul dengan mengambil hal-hal satu langkah pada satu waktu dan dengan praktek. Tips di atas akan membantu Anda dalam studi matematika Anda, dan memberi Anda kepercayaan diri. Dan keyakinan adalah 100% nama permainan dalam belajar setiap tingkat Matematika.

http://joomlareader.com/visit.php?url=http://lesprivatezigma.com
http://assembly.coe.int/Mainf.asp?link=http://lesprivatezigma.com
http://www.odessa-tx.gov/redirect.aspx?url=http://lesprivatezigma.com
http://dalian.lnmsa.gov.cn/Redirect.aspx?url=http://lesprivatezigma.com
http://transportation.buaa.edu.cn/Redirect.aspx?url=http://lesprivatezigma.com
http://republican.assembly.ca.gov/redirect.aspx?url=http://lesprivatezigma.com
http://fld.buaa.edu.cn/redirect.aspx?url=http://lesprivatezigma.com
http://www.nlacrc.org/redirect.aspx?url=http://lesprivatezigma.com

1 komentar:

  1. Bagus artikelnya, menginpirasi kami
    Bagi bapak / Ibu yang sedang mencari guru Les Privat SD, SMP, SMA silahkan hubungi kami.
    Les Privat Di Pondok Aren
    Les Privat Di Pamulang

    BalasHapus