LES PRIVAT, GURU PRIVAT, GURU LES, GURU KE RUMAH JAKARTA SD SMP SMA

Minggu, 04 Januari 2015

Cintai matematika anda akan semangat mengajarnya


Anda guru. Anda menunjukkan jalan - juga dengan sikap Anda, cara hidup Anda.

Apakah Anda menggunakan matematika sering dalam kehidupan sehari-hari Anda? Apakah menggunakan penalaran matematika, angka, pengukuran, dll hal yang wajar bagi Anda setiap hari?

Dan kemudian: apakah Anda suka matematika? Suka sekali? Apakah Anda bahagia untuk mengajarkannya? Antusias?

Kedua hal ini cenderung muncul dalam cara Anda mengajar, tapi khususnya dalam lingkungan homeschooling, karena di rumah Anda mengajar anak-anak Anda cara hidup dan apakah matematika adalah bagian alami dari atau tidak.

Matematika bukan membosankan, atau sesuatu hanya terbatas pada pelajaran matematika.

Beberapa ide:

Mari masuk akal. Ini saja biasanya dapat membuat cukup perbedaan dan siswa akan tetap tertarik.
Membaca beberapa buku matematika menyenangkan, seperti buku Theoni Pappas atau buku teka-teki. Kenali beberapa topik matematika yang menarik selain hanya buku sekolah aritmatika. Ada banyak buku cerita (pembaca matematika) yang mengajarkan konsep-konsep matematika - lihat daftar di sini.
Pertimbangkan termasuk beberapa sejarah matematika jika Anda punya waktu. Pada LivingMath.net Anda dapat menemukan kursus sejarah matematika yang dirancang untuk homeschoolers.
Bila Anda menggunakan matematika dalam kehidupan sehari-hari Anda, menjelaskan bagaimana Anda melakukannya, dan termasuk anak-anak jika memungkinkan. Mencari tahu bersama-sama.
Saya berharap ide-ide ini akan membantu Anda dalam mengajar matematika Anda! les privat

1 komentar: